Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, October 10, 2018

William Vegeance

William Vangeance 「ウ Wiriamu Vanjansuadalah kapten Pertama Pasukan Ksatria Sihir Golden Dawn.Saat ini William hampir menjadi Kandidat Pertama untuk dijadikan Kaisar Sihir berikutnya.William berbagi Tubuh dengan Patri  Pemimpin Eye of the Midnight Sun.

William adalah pria 26 tahun dengan tubuh tinggi ramping. Dia memiliki mata ungu dan rambut pendek. William memakai helm yang diberikan oleh Kaisar Sihir Julius Novachrono.Dibalik Topeng yang ia pakai ia menyembunyikan wajahnya yang terluka dari hidung hingga ke dahi,hal ini dikarenakan sejak lahir ia mendapatkan kutukan dan sejak kecil ia disebut sebagai anak  terkutuk.Luka ini bahkan tidak bisa disembuhkan dengan sihir.


William dicintai oleh Anggotanya dari Pasukan Golden Dawn.Dia memiliki sikap tenang, ramah dan hampir selalu memakai senyum ramah saat berbicara dengan orang lain. Dia masih mempertahankan aura yang agak misterius karena fakta bahwa sebagian besar ekspresinya ditutupi oleh topengnya.William adalah seorang individu yang teliti dan waspada.


William dilahirkan sebagai anak haram dari seorang bangsawan dan dipandang sebagai anak terkutuk karena dia dilahirkan dengan bekas luka yang menutupi setengah wajahnya. Dia dipaksa untuk tumbuh di daerah kumuh di mana ia ditakuti oleh orang-orang di sekitarnya karena Luka-lukanya. Setelah bangsawan kehilangan anak-anaknya,ia dibawa kerumah bangsawan itu pada saat berumur 8 tahun. Saat berada dirumah itu William selalu dianiaya oleh ibu tirinya karena penampilannya.Setelah berumur 9 Tahun,William mulai memimpikan kenangan Patri.


Setelah memasuki usia 13 Tahun, William bertemu Julius Novachrono,Julius kagum pada kekuatan sihir William dan menawarkannya untuk masuk menjadi Ksatria Sihir.William ragu-ragu karena penampilannya, tetapi Julius memberinya topeng, yang menurut William norak tetapi masih memakainya sampai hari ini. Dua tahun kemudian, setelah menerima grimoire-nya, William memilih bergabung dengan skuad Julius, Grey Deer.


Pada ulang tahun William yang keenam belas, Patri sepenuhnya bangun dan mendapatkan grimoirenya sendiri. Tahun itu, dia juga bertemu Yami Sukehiro di medan perang dan mereka terus bertemu sampai mereka berdua suatu hari nanti menjadi Kapten dari Pasukan Ksatria baru.

Akhirnya William pun menjadi Kapten Ksatria Sihir Golden Dawn dan Yami pun menjadi Kapten dari Black Bull sedangkan Julius Akhirnya menjadi Kaisar Sihir.Waktu sudah berlalu William dan Yami mendapatkan Anggota untuk Pasukan mereka.lalu ada sebuah Organisasi yang bernama Eye of Midnight Sun menyerang Kerajaan Clover.Yami pun bertarung dengan pemimpin Organisasi itu yang bernama Licht tetapi Licht Lolos.


Disaat Kota perbatasan Kiten diserang oleh Kerajaan Diamond disana ada Pasukan Golden Dawn yang dipimpin oleh William yang ditugaskan untuk melindungi Kiten.Yami pun ingin kesana dan bertemu William.Yami ingin bertemu dengan William karena Yami merasakan Kemiripan antara Licht dengan William karena Perawakan,Suara dan Ki keduanya sama.


Yami pun meminta William untuk melepaskan Topengnya.William sadar bahwa Yami mencurigainya lalu William pun membuka Topengnya dan menunjukan Wajahnya yang penuh Luka-luka.William pun menceritakan masa lalunya setelah melihat Wajah William Kecurigaan Yami pun Hilang.Yami meminta maaf karena berburuk sangka padanya, William berterima kasih kepadanya karena dia merasa lebih baik. William kemudian diberikan informasi bahwa pasukan Kerajaan Diamond mundur sehingga pertempuran itu pun selesai.


Kemudian William pun menemui Kaisar Sihir Julius Novachrono di salah satu menara Kerajaan Clover.William melepaskan Topengnya dan berterimakasih Kepada Kaisar Sihir atas apa yang ia lakukan kepadanya.Namun,ada orang lain yang ia hargai dan ia merasa tidak dapat memilih antara mereka.William pun berubah menjadi Patri Pemimpin Eye of Midnight Sun disaat William berubah menjadi Patri Luka-luka yang membekas di Wajah menghilang dan Patri pun mengambil alih tubuh William.Disaat Patri membunuh Julius.William menangis dan disaat mantra kebangkitan selesai, Jiwa William semakin tertidur dan tubuhnya pun dikuasai oleh Patri.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages