Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, October 6, 2018

Irene Belserion Ibu Erza Scarlet

Irene Belserion ( Airīn Beruserion) adalah Anggota dari Spriggan 12 Kerajaan Alvarez dan juga wanita terkuat dari Spriggan 12. Dia juga memimpin Skuad Irene skuad pribadinya sendiri, di dalam Kekaisaran.Julukan Irene adalah "Scarlet Despair" (緋色 絶望 Hīro no Zetsubō) karena kekuatannya yang tak tertandingi. Irene adalah ibu dari Erza Scarlet dan pencipta Sihir Dragon Slayer.


Irene adalah wanita tinggi dan seksi dengan rambut dikepang tebal,berwarna merah kecoklatan. Dua kepangan depannya memiliki ornamen emas di dekat bagian atas dan dia juga memakai dua anting berbentuk U (satu di setiap telinga) dan memakai lipstik merah.Irene menggunakan pakaian yang sexy dan memakai topi dan tongkat juga.


Irene memiliki pengetahuan yang luas.Mengenai bawahannya, dia sangat terikat dengan mereka, bahkan menyebut mereka sebagai "anak-anaknya” dan membantu mereka disaat mereka sedang dalam masalah.Irene sangat percaya diri dengan kekuatannya sendiri bahkan ia ingin mengalahkan Acnologia dengan tangannya sendiri.Namun,August berkata bahwa ia tidak dapat mengalahkan Acnologia tanpa Fairy Heart.


Empat ratus tahun yang lalu, Irene adalah Putri dari kerajaan Dragnof.Ia menjalani pernikahan politik untuk melindungi negaranya dan mengakhiri perselisihan.Irene sangat percaya bahwa Naga dan manusia dapat hidup berdampingan, seperti hubungannya dengan Naga Belserion


Suatu hari, ketika berada di halaman istananya, Irene dikunjungi oleh temannya, Naga Belserion yang telah kembali dari benua barat. Naga Belserion melihat bahwa Naga barat menyerang dan memakan manusia dan kemungkinan mereka pasti akan menyerbu Ishgar.Dia dan Belserion setuju bahwa manusia dan Naga dapat hidup bersama secara positif dan bertanya-tanya apakah ikatan manusia dan Naga yang dibangun akan dihancurkan oleh invasi tersebut.Bagaimanapun,Naga Berserion meyakinkan bahwa dia tidak akan membiarkan itu terjadi, dan dia akan melindungi manusia.

Beberapa waktu kemudian,Perangpun berlangsung, Irene menunjukkan kemampuannya untuk menggunakan sihir ajaib di depan kerumunan rakyatnya,dan memberikan mereka harapan bahwa dia bisa memenangkan perang.Setelah beberapa kali berperang Berserion berkata bahwa mereka akan kalah tetapi ia tetap berjanji akan melindungi manusia.Kemudian Disaat ia mendengar Tekad Naga Berserion Irene ingin memenangkan perang itu dan berkata Kepada Berserion bisakah ia mengajarkan Sihir Dragon Slayer.


Terlepas dari itu, dia berjuang bersama Belserion dan suaminya, yang menemaninya di setiap pertempuran,.Kemudian Acnologia datang dan mengakhiri perang tersebut.Satu minggu setelah berakhirnya perang, Irene, ditanami dengan Benih Naga seperti semua Dragon Slayer lainnya, dan mulai berubah menjadi Naga.



Irene memiliki Sifat keibuan,ia menghentikan pertumbuhan janinnya dengan Sihir ketika dia dipenjara karena menjalani penyucian, dan mempercepat proses semata-mata untuk melindunginya. Selama beberapa ratus tahun menjadi Naga, Irene menjadi terobsesi untuk kembali ke tubuh manusia, dan akhirnya, setelah dapat menjadi manusia sejati lagi. Obsesi ini berubah menjadi kegilaan dan keputusasaan, dengan dia mencoba untuk menyihir dirinya sendiri ke janin yang belum dilahirkannya dan hal itu gagal dan Irenepun meninggalkan bayinya yang baru lahir di Desa Rosemary.

Disaat Perang antara Alvarez dan Ishgar Irene hampir membunuh Erza tetapi ia ragu-ragu setelah melihat senyum putrinya ia berpikir kembali ketika putrinya lahir. Namun, pengalih perhatian ini memungkinkan Erza mendapat kesempatan untuk mengalahkan Irene, meskipun secara serius melukai dirinya sendiri.Setelah itu, Irene sekali lagi mengambil pedang Erza dan mengejek ia untuk terakhir kali sebelum membalikkan pedang dan menusuk dirinya sendiri.


Tindakan ini mengejutkan lawannya, dan ketika ditanya mengapa oleh Erza, Irene berpikir kembali ketika dia dengan senang menurunkan Erza di Desa Rosemary, dan akhirnya memberitahu Erza, sebelum meninggal, bahwa senyumannya itulah yang menyebabkan dia mengingat betapa banyak ia mencintai Erza.Karena kematiannya, Universe One menghilang, mengembalikan Negara ke bentuk normal mereka.

Kemampuan Sihir


Universe One ( Yunibāsu Wan) Juga dikenal sebagai Sihir Rekonstruksi Dunia  (World 構築 魔法 Sekai Sai Kōchiku Mahō), Sihir ini memungkinkan Irene untuk mengubah letak Georafis atau wilayah.Tujuan sebenarnya dari Sihir ini adalah kekuatan untuk membawa hal-hal atau orang-orang tertentu ke area dan lokasi tertentu, misalnya mendorong Kaisar Spriggan Zeref  ke Fairy Tail tempat Fairy Heart berada, sementara memindahkan Acnologia hingga jauh dari Lokasi Pertempuran


Eye Magic ( 魔法 Me no Mahō): Irene telah menunjukkan kemampuan untuk melihat dari jarak jauh suatu daerah dengan memanggil mata raksasa di langit di atas lokasi yang dia ingin lihat dan menghubungkan mata ini dengan matanya yang sebenarnya. Baik mata raksasa dan mata aslinya menunjukkan pola bentuk silang.


Dragon Slayer Magic (Dragon 魔法 Metsuryū Mahō): Irene bisa memakai Sihir Dragon Slayer, Empat ratus tahun pengalamannya membuatnya dengan mudah dan hampir mahir  memanfaatkan Sihir Dragon Slayer Wendy saat ia berada didalam tubuh Wendy.Dalam tubuh aslinya, tampaknya Irene hanya dapat mengakses Sihir Dragon Slayer disaat ia dalam bentuk Naga.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages