Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, October 6, 2018

Kaisar Sihir Julius Novachrono

Julius Novachrono 「ユ Yuriusu Novakurono adalah Kaisar Ke-28 dari Ksatria Sihir Kerajaan Clover.Dia juga mantan kapten Pasukan Grey Deer yang sekarang sudah berubah menjadi Azuree Deer. Julius adalah seorang pria setengah baya dengan rambut pirang pendek yang acak-acakan dan mata abu-abu. Salah satu ciri utamanya adalah simbol bintang biru di sisi kiri dahinya.Bintang itu menghilang ketika dia mati.


Julius mengenakan jubah merah panjang yang menutupi seluruh tubuhnya. Bagian jubahnya, yang menutupi badannya dihiasi dengan bulu putih. Di atas bulu, Julius memakai kalung emas dan beberapa medali. Jubah merah yang dipakainya hanya memiliki satu lengan hanya untuk lengan kanannya.Saat ia masih menjadi Kapten dari skuad Grey Deer, Julius memakai jubah skuadnya di atas jubah yang lebih panjang.


Julius dikenal memiliki obsesi atas sihir seperti disaat ia suka pergi kemanapun untuk mencari sihir yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Biasanya, kepribadiannya yang kekanak-kanakan muncul ketika dia menemukan jenis sihir baru dan bersemangat untuk melihat sihir tersebut. Julius juga pergi mencari sihir baru dengan menyamarkan dirinya sendiri sehingga ia bisa leluasa pergi.


Karena sifatnya yang kekanak-kanakan, Julius juga memiliki kecenderungan untuk meninggalkan tugasnya sebagai Kaisar Sihir Meskipun demikian, Julius juga seorang yang sangat bijaksana dengan pengetahuan dan pengalamannya yang luas tentang sihir.Ini bisa dilihat ketika dia mengenali artefak yang ditemukan Yuno di dalam penjara bawah tanah Selain itu, Julius tidak melihat orang berdasarkan status sosial mereka karena dia masih memperlakukan Asta dan Yuno dengan cara yang sama dia memperlakukan Ksatria  lain tanpa mempedulikan status sosial mereka.


Seperti ia menerima Yami Sukehiro dan mengajak Yami untuk masuk ke Pasukan Ksatria Sihir Padahal Yami adalah orang asing yang datang ke Kerajaan Clover ia pun mengajarkan Yami bahasa Kerajaan Clover  dan juga Julius terkesan oleh Sihir Pohon Dunia William Vangeance dan mengundangnya untuk bergabung dengan Ksatria Sihir. Ketika William ragu-ragu karena bekas lukanya, Julius menawarkannya sebuah helm.


Disaat Julius sedang menyaksikan matahari terbenam dari salah satu menara istana.William pun mendatanginya . William melepaskan topengnya dan mengucapkan terima kasih kepada Kaisar Sihir atas semua yang telah dilakukannya. Namun, ia memberi tahu Julius bahwa ada orang lain yang ia hargai dan bahwa ia tidak dapat memilih di antara mereka. William kemudian berubah menjadi Patri dan berterima kasih kepada William dan memperkenalkan dirinya sebagai Licht. Julius mempertanyakan bagaimana Patri menghapus bekas luka William, yang mana Patri menjawab bahwa kutukan manusia tidak mempengaruhinya karena ia adalah bangsa Elf.


Setelah Patri menjelaskan kebenciannya kepada manusia, Julius menyadari bahwa kebaikan William memungkinkan tubuhnya dapat diambil alih oleh Patri.Julius pun bertarung dengan Patri disaat pertempuran mereka berlanjut, Julius menangkap salah satu pisau Parti dan mengirimkannya kembali dan dengan Sihir Julius ia mempercepat kecepatannya dan melukai wajah Patri.Patri pun mengagumi kekuatan Kaisar Sihir dan bertanya-tanya tentang Grimorenya dimana, Julius menunjuk ke atas kota.
Dia kemudian mencoba sekali lagi untuk menahan Patri, tetapi peri itu bergerak ke udara dan melepaskan mana yang disegel dan malakukan Sihir “Light Magic : Arrows of Judgment” yang akan dilepaskan di Kota Clover dan menghabisi semua orang di sana.


 Julius pun mengingat ketidakpuasan masa lalunya dengan para bangsawan dan sejarahnya dengan Zara. Bagaimanapun Julius memutuskan untuk tetap melindungi negara karena dia telah melihat perubahan kecil dalam penerimaan publik terhadap petani atau orang yang berada di bawah Kasta. Dia menciptakan jam raksasa yang berhenti dan menghilangkan mantra Patri dan menyelamatkan semua warga. Karena mengunakan Sihir yang menguras Mana hal ini membuatnya membuka celah dan Patri menusuknya.


Julius pingsan dan mengeluarkan darah,Yami pun datang dan menghadapi Patri tapi Patri lolos.Julius memuji Sihir Yami dan memuji seberapa baik Yami dan generasi Ksatria Sihir Sekarang.Julius berpikir tentang dirinya sendiri ketika ia ingin menciptakan masa depan tanpa diskriminasi dan kebencian. Ketika dia meninggal, Julius meninggalkan pertahanan kerajaan kepada Yami,sementara tato bintang dan grimorenya hancur.

Kemampuan Sihir
Time Magic: Julius menggunakan bentuk sihir ini untuk memanipulasi waktu.Dia bisa mempercepat, memperlambat, menghentikan, atau bahkan membalikkan alur waktu.


1. Time Reversal Magic: Chrono Anastasis 「時間反転魔法『クロノ アナスタシス』 Jikan Hanten Mahō "Kurono Anasutashisu"Julius membuatsebuah  jam yang sangat besar dan mencakup area yang ditargetkan. Di dalam area itu, pengguna dapat menghentikan dan memundurkan waktu.Sihir inilah yang digunakan Julius Untuk menghentikan “Arrows of Judgment” milik Patri

Restraining Magic: Julius menggunakan Sihir ini untuk menahan lawannya dan menjebak mereka dalam lingkaran waktu


1.Time Restraining Magic: Chrono Stasis 「時間拘束魔法『クロノスタシス』 Jikan Kōsoku Mahō "Kurono Sutashisu"Dengan telapak tangan di depan target mereka  dan terbentuknya bola di sekitar target yang menyebabkan target terperangkap.Julius dapat menghasilkan beberapa bola untuk menahan beberapa target, karena bola hanya dapat berisi satu orang. Mereka yang terperangkap di dalam bola mengalami Time Stop sehingga mereka menjadi tidak bergerak

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages