Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, October 4, 2018

Yami Sukehiro

Yami Sukehiro 「ヤ Yami Sukehiroadalah kapten pertama dari Pasukan Ksatria Sihir Black Bull,Yami berasal dari sebuah negeri yang jauh dari Kerajaan Clover.Yami adalah pria dengan tubuh yang sangat berotot. Dia memiliki mata hitam dan rambut hitam yang panjang dengan rambutnya berantakan yang disisir ke belakang. Selain itu, dia menumbuhkan kumis dan jenggot.


Pakaian Yami sangat sederhana dan hanya terdiri dari kaos putih dan celana panjang hitam. Celana panjang memiliki lapisan kulit tambahan yang menutupi paha luarnya dan turun ke lututnya. Celana panjang hanya didukung oleh ikat pinggang di sekitar pinggangnya. Yami memakai sepasang ikat pinggang lain, salah satunya dia gunakan untuk membawa grimoire-nya. Terakhir, dia memakai sepatu bot tinggi hitam yang menutupi sebagian besar kakinya.


Sebagai kapten tim Black Bull, Yami memakai Jubah Black Bull di bahu kanannya dan itu dilekatkan dengan dua tali ke bahu kirinya.Jubah itu juga memiliki ujung yang compang-camping, seperti robek.
Yami biasanya orang yang sangat pendiam yang hanya berbicara sedikit kata. Namun, dia juga bisa dengan mudah marah oleh sesuatu yang kecil seperti ditabrak orang lain.


Yami juga memiliki kecenderungan untuk mengintimidasi Lawannya seperti menggunakan kata-kata yang mengancam.Selain itu, ia juga lebih suka menanamkan cinta yang kuat kepada bawahannya dengan memberi mereka misi berbahaya. Dia percaya bahwa itu adalah cara terbaik bagi mereka untuk melewati batas mereka dan tumbuh lebih kuat.Yami juga tidak membeda-bedakan orang menurut status sosial atau keadaan mereka di mana ia bersedia menerima Luck Voltia, Noelle Silva, dan Asta untuk bergabung dengan Black Bull.

Kekuatan Sihir


Dark Magic: Yami menggunakan sihir ini untuk menghasilkan dan memanipulasi elemen kegelapan. Dia menggunakan sihir ini dan menyalurkannya ke pedangnya.

1.Black Hole


Sihir Gelap: Lubang Hitam 「闇 魔法『 Yami Mahō" Kuroana "Yami menciptakan lubang hitam kecil yang menarik dan menyerap mantra lainnya.Namun, ukuran lubang dibatasi hingga sekitar lima meter

2 Dark Cloaked Avidya Slash

Dark Magic: Dark Cloaked Avidya Slash 「闇 魔法『 Yami Mahō" Yamimatoi Mumyōgiri "Yami menyalurkan kegelapan ke pedang mereka dan melepaskan kegelapan itu dengan tebasan yang terbang ke lawan.Gelombang kegelapan memiliki ketajaman yang sama dengan pedang dan juga memiliki kemampuan untuk menyerap mantra lain, seperti Light Magic.

4.Dark_Cloaked_Dimension_Slash

Dark Magic: Dark Cloaked Dimension Slash「闇魔法『闇纏・次元斬り』 Yami Mahō "Yamimatoi Jigengiri"Yami menyalurkan kegelapan ke dalam pedang dan, dengan tebasan ke bawah, ia melepaskan kegelapan yang terbang ke lawan.Tebasan itu mampu memotong Magic Spasial (Sihir Ruang)

5.Black_Cocoon

Dark Magic: Black Cocoon 「闇魔法『黒繭』 Yami Mahō "Kuromayu"Yami mengunakan sihirnya untuk menyelubungi dia dengan sihir kegelapan untuk bertahan dari serangan musuh

6.Dark_Cloaked_Avidya_Wild_Slash

Dark Cloaked Avidya Wild Slash 「闇魔法『闇纏・無明乱れ斬り』 Yami Mahō "Yamimatoi Mumyō Midaregiri"Yami melapisi pedang mereka dengan Dark Magic dan mengayunkannya dengan cara yang tidak teratur, menciptakan beberapa Avidya Slash Dark Cloaked

7.Dark_Cloaked_Avidya_Reverse_Blade_Strike


Dark Cloaked Avidya Reverse Blade Strike 「闇魔法『闇纏・無明峰打ち』 Yami Mahō "Yamimatoi Mumyō Mineuchi"Yami melapisi pedang mereka dengan Dark Magic, berlari di belakang targetnya, dan menyerang tengkuk lawan dengan punggung pedang. Pukulan itu cukup kuat untuk membuat lawan pingsan.

Ki: Sebuah Kemampuan yang berasal dari tanah airnya, keterampilan ini memungkinkan Yami menggunakan indra keenam untuk melihat dan bereaksi terhadap serangan dan orang yang tidak terlihat

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages