Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, August 16, 2015

Himawari Uzumaki


Himawari Uzumaki , Uzumaki Himawari adalah Sinobi yang Berasal Dari Konohagakure, serta anggota dari klan Uzumaki, dan keturunan dari klan Hyuga.Himawari adalah anak yang ceria dan baik hati,serta perhatian,Dia juga peduli tentang kakak nya, dan sebaliknya. Himawari terbukti memiliki sikap yang dewasa,Contohnya disaat ia membantu ibunya dengan pekerjaan rumah tangga dan cukup sabar dengan ayahnya yang sering tidak ada dirumah karena tugas Hokagenya, berbeda dengan kakaknya.




Himawari mewarisi rambut biru gelap ibunya,dengan poni lurus seperti Ibunya DiSaat Genin.Dia mewarisi mata biru ayahnya dan tanda kumis di pipinya  yang dipengaruhi oleh chakra Kurama, sebagai keturunan seorang jinchūriki.

Di The Last Naruto Movie, dia mengenakan sweter merah muda, rok putih bergetar tiga lapis, celana hitam, dan sepasang sandal merah muda.


Di Boruto: Naruto Movie, dia memakai sweater kuning lengan panjang dengan kemeja biru yang memiliki pola kelopak dan rok merah muda.Meskipun masih muda, Himawari telah menunjukkan potensi besar, membuat saudaranya Sangat Takut ketika ia marah dan mampu mengalahkan ayahnya Hokage Ketujuh dengan satu pukulan. Sebagai Keturunan Uzumaki, Himawari diberkati dengan kekuatan hidup yang sangat kuat, memberikannya stamina yang luar biasa.Ciri-ciri ini memberikannya faktor penyembuhan dan umur yang panjang.

Doujutsu

Byakugan
Byakugan Adalah Doujutsu Khas Clan Hyuga,Himawari Membangkitkan Byakugan Disaat ia marah setelah mainan favoritnya robek. Ketika diaktifkan, Dojutsu ini memberikannya  kemampuan yang Hebat, termasuk kemampuan untuk melihat dan menentukan sifat chakra. Dari ini, dia dengan jelas bisa melihat sistem jalur chakra dalam makhluk hidup. Ini Membuatnya dengan mudah mencari Kakaknya yang bersembunyi dari dia pada saat itu. 

Kontrol Chakra 
Seperti ibunya, Himawari memiliki kontrol chakra yang sangat bagus , mampu membentuk dan melepaskan chakra nya dari setiap titik dalam tubuhnya. Demikian juga, ia benar dapat melepaskan chakra dari tangannya ke tubuh musuh untuk memberikan pukulan yang kuat. 

Taijutsu
Himawari memiliki keterampilan nyata dalam taijutsu, menggunakannya bersamaan dengan Byakugan, ia secara tepat dapat menargetkan titik Chakra musuh, membiarkan dia melumpuhkan sasaran nya dengan serangan tunggal. Menurut Hinata, serangan tunggal dari dia cukup kuat untuk meninggalkan orang yang tidak sadar selama sehari.

9 comments:

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages