Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, August 28, 2015

Shikadai Nara


Shikadai Nara (奈良シカダイ, Nara Shikadai) adalah seorang murid akademi dan merupakan anggota Klan Nara dari Konohagakure. Merupakan anak dari pasangan Nara Shikamaru dan Temari



Shikadai mirip dengan ayahnya, Shikamaru, dalam beberapa hal, sangat santai, dan memiliki antusias yang sama. Dia berpikir kalau ikut dalam sebuah kegiatan adalah hal yang melelahkan dan cepat mengelak dari itu, terlihat saat ia menolak ajakan Inojin untuk berlatih setelah sekolah. Dia juga orang yang kurang menghargai pangkat, menyalamipamannya, seorang Kazekage dengan santai sebelum dengan polosnya menanyakan paman Kankurō. Disaat yang sama, dia menunjukan dirinya yang blak-blakan seperti ibunya, memberi tahu Boruto bahwa jahil saat ada pertemuan lima kage adalah hal yang bodoh.



Memiliki gaya standar Klan Nara, dengan rambut tajam warna hitam diikiat kebelakang. Dia memiliki mata yang berwarna hijau-tua dan berbentuk seperti milik ibunya. Ekspresi mukanya pun mirip seperti ibunya. Dia mengenakan pakaian yang sama dengan ayahnya di part-1. Dia juga ditindik telinga seperti ayahnya.

2 comments:

  1. wah, ini toh anak dari idola ane (bapaknya).. nice, ada link unduh boruto the movie gk gan ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages