Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, July 25, 2015

Gajeel Redfox



Gajeel Redfox ( · Gajiru Reddofokkusu) adalah Dragon Slayer Besi,Gajeel anggota Guild Fairy Tail dan mantan Penyihir Class-S Guild Phantom Lord.Setelah Phantom Lord Dikalahkan Fairy Tail, Master Makarov Mengajak Gajeel Untuk Masuk Ke Dalam Guild Fairy Tail, Diwaktu Pembubaran Fairy Tail Disaat Arc Tartaros Selesai  Gajeel bergabung Dengan Dewan Sihir dan Menjadi kapten Unit Penitipan Penegakan.Ketika Avatar dikalahkan, dia meninggalkan Dewan Sihir dan kembali ke Fairy Tail.



Dulu Gajeel Tidak Memilki Kucing,Padahal Semua Dragon Slayer Mempunya Kucing Seperti Natsu dan Happy,Wendy dan Carla,Sting dan Lector,Rogue Dan Frosh,Itu Membuat Gajeel Iri,Dan Gajeel pun Ingin Mempunyai Kucing seperti Dragon Slayer yang Lain.Di Waktu Gajeel dan Anggota Fairy Tail Pergi Ke Edolas,Gajeel Menemukan Kucing yang Pas Untuknya Yaitu Pantherlily,Gajeel Pun Bertarung Dengan Pantherlily.Disaat Semua Anggota Fairy Tail Akan Meninggalkan Edolas Panther Lily Mengikuti Gajeel,Gajeel Sangat Senang Dengan Itu,Setiap Kali Ia Bertemu Natsu Dengan Happy Gajeel Selalu Mengajak Natsu Untuk Bertarung Antara Happy dan Pantherlily.

Gajel Juga Mempunyai Seekor Naga Yaitu Metalicana,Metalicana sangat berbeda dengan Naga yang lain Metalicana seperti Robot,Ia mempunyai badan yang Dilapisi  dari Besi  

Sihir Dan Kekuatan


1.Iron Shadow Dragon Mode  ( modo Tetsueiryū): Setelah makan bayangan Rogue Cheney, Gajeel mendapatkan kemampuan untuk menggunakan nya.Sihir Iron Dragon Slayer ditingkatkan dengan bayangan.Gajeel dapat, juga, mengubah tubuhnya menjadi bayangan.


2.Iron Shadow Dragon Roar ( 咆哮 Tetsueiryū ada Hoko): Gajeel Mengeluarkan Sihir Iron Dragon Roar yang Terdiri Dari Besi Dan Bayangan,Sihir ini Memilik Kekuatan yang sangat besar, kuat.

                                                     
3.Karma Demon: Iron God Sword ( · Goma Tetsu Jin Ken): Tampaknya salah satu Seni Rahasia yang dicapai oleh Iron Dragon Slayer. Gajeel bertepuk tangan bersama-sama di atas kepalanya, membuat pedang besi raksasa. Dia kemudian mulai menggesek pedang ke bawah,menghancurkan area yang besar di depannya. 
                                         



4.Karma Demon: Iron Spiral (
線形 Goma Tetsu Rasen): Pada Sihir Ini  Gajeel mengubah kakinya menjadi bor raksasa, yang berputar dengan kecepatan tinggi.berat ,merusak dan menusuk melalui apa pun yang didepannya. Dia menggunakan mantra ini untuk menghancurkan inti Dragonoid dan membebaskan Natsu dari penjara.



5.Iron Dragon Roar ( 咆哮 Tetsuryu no Hoko),Setelah mengumpulkan Kekuatan Sihir di mulutnya, Gajeel Membentuk tornado kuat yang kemudian dilepaskan dan dikirimkan ke musuhnya.Sihir memiliki kekuatan yang sangat besar, yang mampu menghasilkan ledakan kuat dan menimbulkan kerusakan berat, tetapi juga melepaskan pecahan tajam dari logam dalam proses, dan dapat merobek-robek tubuh lawan


6.Iron Dragon Sword's( Tetsuryuken),Gajeel mengubah lengannya menjadi pisau baja yang bergerigi besar, mirip dengan Iron Dargon Club, Namun,Iron Dragon Sword Mmeilik Gerigi yang Tajam, sehingga membuatnya lebih mematikan dan panjang senjata ini dapat ditingkatkan untuk mencapai musuh yang berada jauh dari Gajeel. Pisau ini juga cukup kokoh untuk berfungsi sebagai perisai..Di dalam Anime, pedang ini juga berfungsi sebagai gergaji.
                                         

7.Iron Dragon Scales's( Tetsuryu no Uroko),Gajeel menyelimuti bagian tubuhnya dalam bentuk baja, secara dramatis meningkatkan kemampuan ofensif dan defensif ketika meninju dan menendang, Gajeel mampu menciptakan hembusan angin yang kuat . Ketika dihadapkan dengan api Natsu Dragneel itu, bentrokan yang dihasilkan dihasilkan gelombang kejut yang kuat yang rusak berat daerah sekitar mereka berdua

8.Iron Dragon's Club( Tetsuryūkon),Gajeel Merubah Tangannya Menjadi Besi yang Kuat,Dia juga mampu meningkatkan ukuran mereka secara cepat dan Dapat Juga Untuk di panjangkan ini Membuat Gajeel dapat memukul banyak musuh sekaligus.

3 comments:

  1. Langka sekali ada yang post kayak begini, mantab

    ReplyDelete
  2. keren gan, nambah lagi deh situs bacaan anime saya, hehe
    lanjutkan gan (y)

    ReplyDelete
  3. mantap gan....lebih bnyak lagi artikel menariknya gan

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages