Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, November 1, 2018

Dewi Perang Dimaria Yesta

Dimaria Yesta (ディマリア・イエスタ Dimaria Iesuta) adalah Anggota 12 Spriggan Kekaisaran Alvarez dan melayani Kaisar Spriggan.Dimaria Seorang prajurit tertinggi, keberanian dan prestasi di berbagai medan perang telah memberinya gelar "Valkyrie" ( Ikusa Otome) Seorang Dewi Perang.Dia adalah keturunan rakyat Mildian dan Seorang Wadah Dewa Waktu, Chronos.


Dimaria adalah seorang wanita muda Sexy dengan sosok ramping. Rambutnya yang bergelombang dan pirang dipotong pendek Rambutnya yang cukup berantakan.Sementara sebagian besar tersapu ke belakang, beberapa poni menggantung di dahinya, melengkung menjauh dari wajah di kedua sisinya.Memiliki Mata cokelat dan Tanda Kekaisaran Alvarez berada di sisi luar betis kirinya.



Dimaria tampaknya memiliki kepribadian yang santai dan sinis. Sesuai dengan kepribadiannya, ia memiliki lidah yang cukup tajam, yang sering ia gunakan untuk membuat komentar pedas.Didalam medan perang Dimaria menunjukan ketenangannya yang hebat dalam bertempur tetapi dia juga bisa menunjukan Sifat Kejam dengan musuhnya.Meskipun sifatnya Sembrono Dimaria bangga akan posisinya di dalam 12 Spriggan.


Ketika Dimaria bergabung dengan Chronos, kepribadiannya dipengaruhi oleh Chronos. Cara bicaranya menjadi kuno dan nada bicaranya angkuh. Dimaria juga terbukti memiliki sisi penyesalan terhadap kepribadiannya, terlihat ketika dia memeluk dan meminta maaf kepada Brandish atas komentar kejam yang dibuat tentang Brandish dan bertekad untuk tidak pernah melakukannya lagi.Dimaria juga memiliki kebiasaan mengigit giginya ketika dia marah atau marah tentang sesuatu yang terjadi tidak sesuai dengan keinginannya.

Kemampuan Sihir


Âge Seal (アージィ・シール Ājyu Shīru) Sebuah sihir yang diajarkan kepada Dimaria dari Dewa Waktu sendiri, memberinya kemampuan untuk membekukan waktu di sekitarnya (tampaknya diaktifkan dengan mengklik giginya bersama-sama), memungkinkan dia untuk bebas bergerak.Penggunaan Sihir seperti ini memungkinkan Dimaria untuk dengan mudah mengalah musuh didalam medan perang dan membuat musuh percaya seolah-olah dia melakukannya dalam sekejap mata dan Dimaria diberi julukan "Valkyrie" seorang Dewi Perang.Menurut Dimaria Sihirnya tak terkalahkan.Tapi tampaknya itu dapat dimentahkan ke tingkat yang sangat kecil, Oleh siapa saja yang juga mampu mendistorsi hukum ruang dan waktu.Sihirnya juga tidak mampu mempengaruhi E.N.D., yang bisa bergerak bebas melalui waktu bekunya berkat kekuatannya melebihi Chronos


Take Over (接収テイクオーバー Teiku Ōbā) Dimaria adalah pengguna Take Over,ia menggunakan God Soul ( Goddo Sōru) untuk merubah tubuhnya ke dalam sebuah bentuk di mana ia sebut dewa.
1.God Soul: Chronos
Sebagai keturunan warga Mildian, Dimaria telah dikaruniai kekuatan ini oleh Dewa Waktu, Chronos, yang sangat dihormati oleh nenek moyangnya. Dia dapat menggunakan kekuatan ini untuk memanggil Chronos ke bumi, menawarkan tubuhnya sendiri sebagai sebuah Wadah. Saat keduanya bergabung menjadi satu.Kepribadian Dimaria juga menunjukkan beberapa perubahan, seperti cara bicaranya menjadi kuno

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages