Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, October 30, 2018

Kebenaran Rahkeid Dragneel

Siapakah Rahkeid Dragneel ? mengapa ia memakai nama Dragneel sama seperti Natsu dan Zeref.Apa hubungan Zeref dengan Rahkeid hingga ia menyebut Zeref dengan sebutan AYAH ??



Larcade Dragneel ( Rākeido Doraguniru) adalah seorang Etherious/Iblis dan bagian dari Kekaisaran Alvarez sebagai anggota Spriggan 12.Dia adalah anggota terkuat ketiga dari Spriggan 12,di belakang Irene Belserion dan August.Rahkeid mendapatkan julukan "White Dragneel"


Rahkeid adalah seorang pria muda yang tinggi,dengan ciri-cirinya yang paling menonjol adalah rambut pirangnya yang mengarah ke atas sampai ke pundaknya di punggungnya, serta simbol salib putih besar yang ada di dahinya.Sementara itu ia juga memiliki satu anting-anting dengan kalung yang dipakai dilehernya. Untuk pakaian, ia memakai kasaya berwarna emas yang memiliki pola persegi panjang (mirip dengan syal Natsu Dragneel) yang menutupi setengah tubuhnya.Di lengan kirinya, dia memiliki tato tribal hijau muda yang rumit dengan gelang yang melilitnya, sementara tanda Kekaisaran Alvarez berada di bahu kirinya.


Rahkeid memiliki Sifat yang tenang.Tapi,Seperti yang disebutkan oleh Invel, dia bisa sangat tidak bertanggung jawab dengan dia berulang kali tidak datang menghadiri pertemuan untuk tugas-tugas Spriggan.Namun, ia setia terhadap rekan-rekannya,seperti ia menyelamatkan Dimaria yang ditangkap oleh Penyihir Lamia Scale dan ketika Zeref mengatakan kepadanya bahwa Sihirnya mempengaruhi sekutunya juga dan menyuruhnya untuk segera berhenti.Dia juga percaya bahwa persahabatan adalah salah satu keindahan terhebat di dunia, seperti ketika dia menyaksikan Dimaria memeluk Brandish.


Rahkeid Dragneel adalah iblis dari buku Zeref ia diciptakan untuk menghidupkan kembali Natsu. Karena ia adalah yang terkuat dari Iblis dibuku Zeref ia mewarisi nama "Dragneel" dan bertahun-tahun kemudian ia diizinkan untuk bergabung dengan Kekaisaran Alvarez.Rahkeid memanggil Zeref dengan Sebutan Ayah dan ia memiliki rasa cemburu dengan Natsu Dragneel karena ia mendapat perhatian dari Zeref sehingga sejak Rahkeid diciptakan ia selalu diabaikan oleh Zeref.


Setelah kematian Irene dan Pembatalan Universe One,Rahkeid menemukan dirinya di Magnolia dan dengan panik ia pergi menuju Guild Fairy Tail sehingga dia dapat membantu ayahnya. Rahkeid akhirnya berhasil mencapai guild dan melempar R.I.P. pada Natsu dan mengatakan kepada ayahnya bahwa dia sekarang memiliki kesempatan untuk membunuh saudaranya dan membebaskan dirinya dari kutukan yang mengganggu hatinya,Rahkeid berteriak agar jiwa Natsu naik ke langit.Namun,Sebelum ia melakukan itu dia diserang oleh Zeref yang mengatakan bahwa untuk tidak ikut campur urusannya.


Rahkeid pun mempertanyakan mengapa Ayahnya menyerangnya dan menginjak lukanya.Zeref pun menjelaskan bahwa Rahkeid hanyalah Iblis dari buku Zeref.Rahkeid pun meminta maaf kepada Zeref karena menggangu Pertarungannya dan ia pun menangis tersedu-sedu.


Dalam kesakitan, Rahkeid memohon kepada Zeref untuk dapat memanggilnya "Ayah" sekali lagi, tetapi Zeref Marah kepadanya dan menyatakan Rahkeid hanyalah ciptaan-Nya karena ia tidak memiliki anak atau keluarga.Dia kemudian memerintahkan agar Rahkeid menghilang dari pandangannya sebelum ia meledakkannya.Saat dia perlahan-lahan mati Rahkeid dengan lemah memanggil Zeref  dengan sebutan "Ayah" sebelum dia benar-benar hancur.

Kemampuan Sihir


Kesenangan ( Kairaku) Sihir utama Rahkeid adalah dengan memberikan "kesenangan dan rasa sakit" kepada targetnya dengan memberikan lawan rasa kesenangan yang berlebihan dan mereka yang terkena sihir jika dialami cukup lama, menyebabkan mereka mati dan jiwa mereka terangkat dari tubuh mereka.Meskipun ini memiliki kelemahan mempengaruhi Temannya sendiri.Namun, juga tampak bahwa Sihir ini dapat diarahkan pada sekelompok kecil orang, bahkan jika mereka tidak memenuhi persyaratannya, dan membebani mereka dengan Kesenangan Apapun.


Soul of the Wicked Meal (of Akujiki no Kon) Sihir ini menargetkan satu lagi kebutuhan primer manusia.Setelah diaktifkan Sihir ini menyebabkan targetnya untuk merasakan kelaparan yang sangat besar. Hal ini paling efektif melawan sekelompok musuh, setelah beberapa saat dari Sihir ini diaktifkan, mereka mulai melihat satu sama lain sebagai makanan, tidak dapat menahan keinginan untuk memakan mereka. Sihir ini dapat dihentikan baik melalui kehendak semata-mata dari targetnya.


R.I.P. (R・I・Pレスト・イン・ピース Resuto In Pīsu) sama seperti Sihir sebelumnya yang menargetkan kebutuhan primer manusia.Sihir ini memungkinkan targetnya untuk tidur dan target tidak dapat menahan perasaan mengantuk tiba-tiba. Meskipun Sting berusaha untuk meniadakan efeknya dengan menyebabkan rasa sakit pada dirinya sendiri, itu terbukti sia-sia.Rahkeid telah menyatakan tahap terakhir Sihir ini adalah disaat Target menutup mata mereka, yaitu ketika mereka memasuki kondisi tidur dan mereka tidak dapat bangun lagi.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages