Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Saturday, October 6, 2018

Natsu Fire Dragon King Mode

Fire Dragon King Mode ( Mōdo Enryūō) Setelah sepuluh bulan pelatihan untuk menyimpan dan memanipulasi sisa kekuatan Igneel yang diwariskan kepadanya, Natsu mampu menggunakan kekuatan Naga Raja Api.


Sihir ini sangat kuat dan menurut natsu ia dapat membunuh Zeref menggunakan Sihir ini bahkan sebelum benar-benar memanfaatkan kekuatan secara maksimal, Natsu memancarkan panas yang luar biasa, dan kecepatan dan tenaga ia meningkat secara drastis ke tingkat yang memungkinkan ia bertarung dengan makhluk lain. karena sangat kuat seperti Zeref, dan bahkan sepenuhnya membakar Sihir yang kuat, seperti Sihir Hitam Ankhseram.


Ketika mode diaktifkan akan muncul sebuah Tatto Naga dilengan kanan natsu dan dalam radius beberapa  meter tanah menjadi menyala karena dekat dengan penggunanya, seperti danau dengan cepat menguap tidak meninggalkan apa pun dan pakaian siapa pun di dekatnya terbakar karena panas.Tetapi teknik ini hanya dapat dilakukan berapa kali saja bergantung pada sisa-sisa kekuatan Igneel yang setelah diaktifkan tidak dapat dipulihkan dan digunakan lagi.Bahkan dengan tidak adanya kekuatan Igneel, Natsu masih bisa menggunakan mode ini dengan menggunakan kekuatannya sendiri sebagai pengganti, meskipun tidak sekuat sebelumnya.



Fire Dragon King's Demolition Fist ( Enryūō no Hōken

Natsu mengkepalkan tinjunya dan menunggu untuk sesaat dan melepaskan sejumlah besar api dalam proses itu. Setelah itu, pengguna meninju target mereka, menyebabkan kerusakan besar pada mereka begitu besar, pada kenyataannya membuat target menjadi potongan-potongan terlepas dari ukurannya.

Fire Dragon King's Roar  ( 咆哮 Enryūō no Hōkō)

Sama seperti Fire Dragon Roar tapi teknik ini mempunyai kekuatan yang lebih besar seperti disaat Natsu menggunakannya untuk menghancurkan Batalyon Kerajaan Alvarez dan menghancurkan tanah yang dilewati oleh Sihir itu.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages