Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, September 15, 2015

Toneri Otsutsuki


Toneri Ōtsutsuki (大筒木トネリ, Ōtsutsuki Toneri) Merupakan Anggota Klan Ōtsutsuki yang selamat. Dia adalah antagonis utama dalam The Last: Naruto the Movie.Toneri adalah keturunan dari Hamura Otsutsuki saudara dari Rikudou Sennin (Hogoromo Otsutsuki) yang telah berhasil mengalahkan Juubi dan Menyegelnya Juubi di Bulan dan Seperti Hamura yang tinggal dibulan untuk menjaga Cangkak Juubi Toneri Beserta Anggota Klannya tinggal dibulan.
Toneri mengenakan kimono berkerah tinggi dengan selempang hijau muda diikat diatas bahu dan menggunakan sendal shinobi. Toneri adalah seorang pemuda tampan dengan kulit pucat, rambut putih acak, dan mata dingin-biru dengan pupil biru yang dikelilingi iris seperti bentuk bunga berwarna biru dan putih setelah mengambil Byakugan Hanabi Hyūga.Pada bagian belakang kimononya ada lambang kuning yang menggambarkan matahari tertutup bulan sabit. Di bawah jubahnya, ia mengenakan sarung tangan tanpa jari hitam.Desain enam magatama yang terdapat di dadanya, menyerupai kalung yang dikenakan oleh Hagoromo.
Ketika memasuki Mode Chakra Tenseigan, Toneri memilki jubah chakra dengan enam magatama disekitar kerahnya. Dia memiliki chakra seperti tanduk di dahinya dan rambutnya berdiri keatas. Toneri juga memiliki chakra seperti selempang dengan warna yang sama dibahu kanannya tetap memakai gelang hitam dan bertelanjang kaki.


Toneri adalah shinobi yang cukup kuat, mampu mengendalikan senjata kuno yang tersisa di Bulan yang bisa keluar dari orbitnya. Kehebatannya secara keseluruhan memungkinkan dia untuk melawan Naruto, seorang pahlawan yang terkenal di dunia yang terus meningkatkan kemampuannya setelah Perang Dunia Shinobi Keempat, untuk beberapa waktu. Toneri juga mampu mengendalikan golem yang begitu kuat, ia mampu melawan naruto dalam mode Kurama. Dia juga memiliki kemampuan mempercepat penyembuhan pada tubuhnya. Dia juga memiliki pengetahuan medis yang cukup untuk transpaltasi mata dan mengobati luka parah. Toneri juga dapat memanfaatkan bola hijau untuk berbagai keperluan seperti mengendalikan manusia dengan cara mengirimkannya kedalam tubuh mereka, menyerap chakra dari jarak jauh, memeriksa apakah seseorang memiliki chakra Ōtsutsuki yang aktif, dan meledakkan bola jika diperlukan.

Byakugan

Toneri telah memindahkan Byakugan Hanabi kedalam matanya sendiri setelah menangkapnya. Dengan demikian, dia mendapatkan kemampuan untuk melihat chakra, hampir 360° penglihatan, dan kemampuan untuk melihat jarak yang sangat jauh serta sistem jalur chakra. Setelah Toneri Dikalahkan Naruto Tenseigannya kembali menjadi Byakugan, Hinata mengambil kembali mata Hanabi, dan menyebabkan Toneri menjadi tidak bisa melihat lagi.

Tenseigan

Dengan Byakugan Hanabi yang dikombinasikan dengan chakra Toneri, mata Toneri menjadi Tenseigan sempurna. Setelah membangkitkan kekuatan ini, ia dapat dengan mudah melawan Naruto. Dengan mata ini, ia dapat mengontrol kekuatan menarik yang memungkinkan untuk mengangkat batu-batu bulan, menciptakan ledakan chakra yang sangat kuat yang dapat menghancurkan sebagian besar permukaan bulan. Dia juga mengaktifkan Mode Chakra Tenseigan, yang dapat meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan daya tahan. Dalam keadaan ini, ia dapat membuat pedang chakra raksasa yang cukup kuat yang dapat dengan mudahnya memotong bulan menjadi setengah bagian, serta tornado raksasa yang dapat tertiup melalui kerak bulan. 

Bola Kebenaran



Setelah mengaktifkan Mode Chakra Tenseigan, Toneri memperoleh sembilan Bola Kebenaran yang melayang disekitarnya ketika tidak aktif. Dia bisa menggunakan keduanya secara menyerang dan bertahan, dan menyerang mereka dengan cara menanamkan mereka chakra, lalu menyebabkan mereka berisnar hijau. Dia dengan cepat dapat berputar mengelilingi mereka untuk menciptakan pusaran yang besar. Dia juga membagi mereka menjadi beberapa bola kecil, yang dapat digunakan untuk melepaskan rentetan api dengan cepat.

7 comments:

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages