Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, September 10, 2015

Killer Bee


Killer B (キラービー, Kirābī, Killer Bee) adalah shinobi dari Kumogakure.Bee Lahir pada Tanggal 15 Mei Dia adalah jinchūriki dari Ekor-Delapan, Bee tidak seperti pendahulunya, ia mampu berteman dan mengasah kekuatannya bersama Gyuki(Ekor 8) untuk kemajuan Desa Kumogakure. Meskipun bertanggung jawab untuk melindungi desa, B bercita-cita untuk menjadi rapper terbesar di dunia.
Pada usia muda, B bersama dengan beberapa anak lainnya dikumpulkan untuk dipilih menjadi pasangan tag bagi A. Dari semua anak-anak berkumpul, B adalah satu-satunya orang yang berhasil melakukan Elemen Petir: Double Lariat dengan A. Karena itu ia diberi nama "B", dan A menyatakan mereka akan menjadi saudara mulai hari itu Bee mempunyai sahabat yaitu motoi, setiap bermain degan motoi selalu disambut degan salam tinju oleh bee tapi setelah ekor delapan kehilangan kendali dan membunuh ayahnya motoi, Motoi jadi berubah dan melampiaskan kemarahanya pada bee.Sebenarnya ayahnya motoi memilih untuk mati karena untuk menyegel hachibi dalam tubuhnya bee dengan iron Armour Seal (Tekko Fuin)



Killer Bee sangat bangga dengan kekuatannya sendiri dan juga sangat bangga siapa dia. Seperti Naruto Uzumaki, yang memiliki kepercayaan pada diri sendiri yang besar, Killer B bisa menjadi sombong dan keras kepala, terutama dalam hal kekuatannya sendiri,dia meminta untuk dipanggil "Tuan Jinchūriki" (   , Jinchūriki-sama) dan nya partnernya Bijuu Ekor 8 Hachibi "Tuan Ekor Delapan" (  , Hachibi-sama). Bee memiliki cara khusus untuk mengungkapkan kebanggaannya melalui lagu, lebih khusus lagi di rap dan cenderung menggunakan "Bakayarō! Konoyarō!" (「バ        !) Ketika berbicara kepada orang lain. Dia bahkan  menulis rap di tengah perkelahian, atau selama pertemuan penting. Dia mendapat ide rap nya dari lawan-lawannya dalam pertempuran. Hal ini terkadang menyebabkan orang di sekitarnya menjadi sangat terganggu olehnya. Bee memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakaknya, Raikage. Menurut Motoi, alasan di belakangnya menjadi jinchūriki adalah demi saudaranya, bahkan jika itu berarti dijauhi oleh penduduk desa. Dia tidak mengeluh, dan selalu ceria dan ditentukan.

Bee memiliki kemampuan Kenjutsu(Pedang)Yang baik,Diwaktu kecil bee sering membawa 2 buah pedang, Bee telah jauh berkembang kenjutsu nya di masa dewasa. Memiliki gaya yang unik, ia memegang tujuh pisau di ketiak kirinya, kedua siku, kaki kanan, perut, sisi kanan lehernya, dan di mulutnya. Bee sangat terampil dalam gaya ini, dengan mudah melukai musuh-musuhnya dengan ayunan tak terduga dari berbagai sudut dengan cara yang mirip dengan tari hip-hop. Ketika ia menemukan sebuah lubang, dia dapat dengan cepat menusuk lawannya dengan beberapa pisau.

Selain Ahli Menggunakan Kenjutsu Bee juga bisa berubah menjadi Bijuu,Bee bisa berubah menjadi bijuu karena bee telah mendapat kontrol penuh atas Hachibi dengan latihan di Air Terjun Kebenaran,Bee Telah Menjadi Jhincuriki yang sempurna selain bisa mengontrol kekuatan bijuunya ia bisa berteman baik dengan Hachibi .Meskipun dilarang berubah oleh saudaranya, dia mengabaikan ini, baik ketika pelatihan atau melawan lawan yang kuat. Sementara Bee dapat dengan mudah menjadi Bijuu Tranformasi Versi 1 dan 2 , bentuk paling kuat adalah Tailed Beast Mode. Dalam keadaan ini, dia bisa menjadi Tailed Beast Balls dan menghasilkan tornado kuat dengan berputar dengan cepat. Bee juga dapat meregenerasi setiap tentakel Gyūki jika dipotong oleh musuhnya kemampuan ini tidak bisa digunakan untuk tanduknya, Karena salah satu dari Tanduk Hachibi di potong oleh A dan Tidak Bisa Meregenerasi Kembali .Bee Juga Bisa Menggunakan Samehada,Bee Mendapatkan Samehada Karena Bee Telah Berhasil Mengalahkan Pemilik Samehada Sebelumnya Kisame dan sebenarnya Samehada Sangat Menyukai Bee Karena Bee memiliki Chakra yang sangat besar.


Di Perang Dunia Shinobi Ke 4 Bee membantu Naruto Untuk Mengalahkan Tobi,Bee mengunakan Mode Tailed Beast Mode untuk bisa mengalahkan Tobi(Obito) yang menjadi jinchuriki Jubii,Setelah Obito Kalah Madara Muncul dan Hidup Kembali.Setelah Madara Mendapatkan Mata Rinnegannya Hachibi dan Para Biju lainya Ditarik Oleh Jurus Rinnegan Milik Madara,Tidak Seperti Jinchuriki Lainnya Ketika Bijuu keluar Dari tubuhnya Jinchuriki Akan Mati,Bee Tidak Mati,Bee Selamat Karena Mendapat Asupan Chakra Hachibi dari ekor hachibi yang telah terpotong.Madara pun Dapat Melancarkan Mugen Tsukoyomi karena telah berhasil menjadi Jinchuriki Juubi dan Menyerap Pohon Shinju.

Di Dalam Boruto:Naruto The Movie Bee Dikabarkan Dikalahkan Oleh Momoshiki dan  Khinsiki dan Bee Tenggelam Kedalam Lautan Seperti Jiraiya

11 comments:

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages