Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday, July 24, 2015

Acnologia

Acnologia ( Akunorogia), juga dikenal sebagai The Black Dragon ( , Kokuryū), adalah manusia yang memiliki kekuatan yang kuat dan Dragon Slayer yang bisa berubah menjadi Naga.Acnologia memiliki tubuh bagian atas keseluruhan berwarna hitam,bersisik, yang pada tubuhnya, dihiasi oleh bentuk spiral,berwarna biru. Bagian bawah tubuhnya, khususnya perutnya, ekor, dan kaki, yang berwarna abu-abu, dan tampak lebih halus. Mata Acnologia putih dan bercahaya, dan kepalanya bulat dan tumpul. Mulut Acnologia penuh gigi tajam, dan, yang melekat pada dagu, adalah tonjolan yang menyerupai panah. Sayap besar Nya berbulu dalam penampilan, mirip dengan burung, dan sangat mirip dengan Naga Grandine.
Penampilan Acnologia saat dia Berwujud Manusia, yaitu  seorang pemuda yang  berotot dengan rambut panjang berwarna terang . Dia membawa tatapan tajam ,matanya memiliki lingkaran hitam di sekitarnya. Selain itu, kulitnya agak cokelat, dan di tubuhnya ia memilik bentuk spiral tanda yang sama saat dia berubah Menjadi Naga. Untuk pakaian, Acnologia Memilik jubah tinggi berkerah.Empat ratus tahun yang lalu, Acnologia adalah orang yang kejam, haus darah dan kekerasan. Dia membunuh semua Naga yang dia bisa,meskipun Naga Itu Temannya
Disaat bertemu dengan Zeref,Acnologia adalah seseorang yang tidak ingin memilik hubungan dengan manusia, terlepas dari fakta bahwa ia adalah salah satunya. Acnologia Mengatakan, ia melihat manusia itu tidak lebih dari serangga, yang menunjukkan bahwa Acnologia sangat arogan.
Namun, sebaliknya, motif Acnologia juga diselimuti misteri, bahkan dengan satu tangan dia, menurut Zeref, memiliki kekuatan untuk memerintah dunia.
Acnologia adalah salah satu Dragon Slayers pertama yang menjadi Naga, memasuki Perang Saudara Antara Naga Dengan Dragon Slayer. Acnologia dan kelompoknya Yaitu Dragon Slayer,membunuh setiap Naga yang mereka bisa, mandi di darah mereka. Karena terlalu sering menggunakan Magic nya, fisik Acnologia akhirnya berubah menjadi Seekor Naga, dan ia menyatakan dirinya sebagai Raja Naga. Acara ini selamanya terukir dalam sejarah sebagai Festival Raja Naga/Ragnarock.

Acnologia memiliki kekuatan yang besar dan itu terlihat disaat ia datang ke pertempuran antara Ishgar dan Alvarez dimana ia mencium bau naga karena God Serena yang mengunakan Sihir Dragon Slayer dan dengan kecepatannya ia langsung menebas God Serena dengan tangannya.ia pun berkata 'Tinggal 7 Dragon Slayer Lagi " Acnologia pun masuk ke pertempuran.

Kekuatan Sihir Acnologia


1.Dragon Roar: Seperti semua Naga dan Dragon Slayers , Acnologia dapat melakukan Dragon Roar, menggabungkan elemen masing-masing ke dalam serangan itu. Sementara yang Elemen yang dimilik  Acnologia saat ini tidak diketahui, ledakan itu cukup kuat untuk Membuat Hancur" Tenrou Island"

2.Terbang: Dalam bentuk Naga nya, Acnologia memiliki kemampuan untuk terbang, menggunakan sayap besar untuk perjalanan jarak jauh, terbang tinggi di udara, dan melakukan serangan udara pada musuh dibawahnya

3.Daya tahan: Acnologia mampu menahan serangan dari Penyihir yang Kuat, seperti Erza Scarlet, Laxus Dreyar dan Mirajane Strauss. Bahkan serangan dari Natsu Dragneel, Gajeel Redfox, dan Wendy Marvell, yang menggunakan Sihir Dragon Slayer, Sihir yang terkenal karena kemampuan legendaris untuk membunuh Naga, benar-benar tidak berpengaruh pada Acnologia. Bahkan serangan dari Naga, tidak dapat membahayakan Acnologia seperti yang ditunjukkannya disaat menahan serangan napas api Igneel dan muncul tanpa cedera seolah-olah tidak terjadi

4.Kekuatan besar:Sebagai bukti kekuatan besar itu, Acnologia terlibat dalam Pertarungan Fisik dengan Makarov dalam bentuk Titan nya dan dengan mudahnya ia menang.

5.Berubah bentuk: Acnologia, bertentangan dengan legenda sekitarnya, tidak sepenuhnya berubah menjadi Naga dan tetap memiliki kemampuan untuk menjadi manusia

15 comments:

  1. wah tambah ilmu ni saya karena blog ini..
    makasih gan, artikelnya bermanfaat sekali buat saya..

    ReplyDelete
  2. Keren juga nih , jd pengen nonton animenya, namanya apa gan?

    ReplyDelete
  3. si sihir ini kalo gak salah kalo dianimenya pas episode 120-an ya? tapi nice post deh ^^

    ReplyDelete
  4. sip gan jadi mau liat kembali anime fairy tail

    ReplyDelete
  5. itu gan, god serena mati cuma satu serangan????

    ReplyDelete
  6. Yg membuat saya sangat heran di film fairy tail cuma 1, yaitu element dragon slayer acnologia, kalau menurut saya sih, elemennya memakai gabungan air dan cahaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin saja gan karena saat ini belum dijelaskan di manga elemen apa yang dimiliki acnologia

      Delete
    2. Gak punya elmen gan. Ssoalnya sihir lana nya di serap

      Delete

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages