Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, April 7, 2016

Mangekyou Sharingan Uchiha Fugaku

Fugaku Uchiha (うちはフガク, Uchiha Fugaku) adalah shinobi level jōnin dari Konohagakure dan kepala Klan Uchiha, dan sebagai Pasukan Polisi Militer Konoha.



Fugaku Adalah Ayah Dari Uchiha Itachi Dan Uchiha Sasuke Dan Juga sebagai pemimpin Klan Uchiha,Fugaku Sangat mementingkan keselamatan klannyadan memiliki rasa tanggung jawab yang besar,sasuke melihat ayahnya sebagai pria yang  keras dan tidak peduli dengannya.
Disaat penyerangan Ekor Sembilan Di Konoha desa menuduh klan Uchiha mendalangi serangan itu, Keyakinan ini menyebabkan keretakan antara desa dan klan Uchiha. Karena Para Petinggi Desa Konoha Terus Menyalahkan Klan Uchiha Fugaku Berniat melakukan kudeta yang akan memungkinkan klan Uchiha untuk menguasai desa. Akhirnya, Itachi ditempatkan sebagai mata-mata di ANBU untuk menyampaikan informasi kembali ke klan. Namun, diam-diam Itachi mengkhianati Uchiha dan menjadi agen ganda, membocorkan informasi kembali ke desa.


Tetapi Kudeta Klan Uchiha tidak terjadi karena ada Peristiwa pembantaian Klan Uchiha yang dilakukan Uchiha Itachi dan Obito Uchiha(Disaat itu menggunakan Topeng dan Nama Madara Uchiha), ketika Itachi dihadapkan pada orang tuanya, Fugaku dan Mikoto tidak melawan dan mengatakan kepada Itachi bahwa mereka masih bangga padanya dan mereka ingin Itachi berjanji untuk mengurus Sasuke sebelum mereka membiarkan Itachi membunuh mereka.kemudian Mayat Fugaku ditemukan terbaring tewas di atas mayat istrinya.

DOJUTSU

Sharingan


Seperti kebanyakan anggota klan, Fugaku memiliki mata Sharingan. Dojutsu itu memberikan kepadanya kemampuan untuk melihat chakra, memprediksi pergerakan, dan memasukkan korban di bawah genjutsu dengan sekejap.

Mangekyou Sharingan


Haa??? Fugaku Bisa Mengunakan Mengekyou Sharingan Kalian Pasti Terkejut Setelah Mendengarkan Ini,Didalam Manga Tidak Dijelaskan Bahwa Fugaku bisa mengunakan Mangekyou Tetapi didalam Anime Naruto:Itachi Shinden yaitu Episode 455 Fugaku bisa mengunakannya tetapi ini hanyalah filler,Ingat Filler ini tidak dibuat oleh Om MK sendiri.Fugaku Membangkitkannya disaat Perang Dunia Shinobi Ketiga ia mendapatkannya ketika ada seorang temannya yang menyelamatkannya karena kematian temannya  Mangekyounya pun Aktif,Dia Berkata dia bisa mengunakan mangekyou ini untuk mengendalikan Kyuubi.Mengapa dia menyembunyikan kemampuannya ??? Karena ia ingin menghindari pengunaan kekerasan,Jika Klannya mengetahui Fugaku bisa mengunakan Mangekyou mereka akan meminta lebih yaitu memintanya untuk mengendalikan kyubi dan menyerang desa Konoha.

8 comments:

  1. mungkin sahabatnya yg lain.Di Manga yang dibuat MK sendiri,tidak dijelas kalo fugaku mempunyai mata MS,tetapi di Anime Filler Naruto:Itachi Shinden Fugaku diperlihatkan bisa menggunakannya

    ReplyDelete
  2. keren gan, pahlawan tapi di caci

    ReplyDelete
  3. wah keren banget nih mangekyou nya ... ane sampe gak nyangka 8-)

    ReplyDelete
  4. yahh cuman di filler doang yaa -__-
    ane juga udah males nonton naruto,filler mlulu -__- udah setahunan masih filler pfft

    ReplyDelete
  5. Loh katanya fugaku uchiha bisa melihat masa depan dengan mangekyou sharingan nya

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages