Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, October 3, 2018

Brandish


Brandish μ (ブランディッシュ・μ, Burandisshu Myu) adalah anggota 12 Spriggan dan bagian dari Kerajaan Alvarez  dibawah perintah Kaisar Spriggan Zeref. Dia juga mempunyai pasukan di dalam Tentara Kerajaan “Pasukan Brandish “, Mengetahui ia bisa membuat suatu Negara bertekuk lutut,ia dijuluki sebagai “Penghancur Negara” (国崩し Kuni Kuzushi)


Brandish memiliki rambut berwarna hijau dalam bentuk bob dengan poni dipotong di atas matanya, bersama dengan dua benda biru berbentuk salib yang melekat pada sisi kepalanya seperti tanduk. Dia juga memakai anting berbentuk salib.Gaya standar busananya menunjukkan bagian depan tubuhnya. Dia memakai sesuatu yang mirip dengan baju renang merah burgundy yang menunjukkan payudara besarnya dan mantel mewah dengan bulu biru di sekitar kerah. Selain itu, dia memakai kalung emas di lehernya dengan rantai yang melekat padanya. Dia melengkapi bajunya dengan sepasang sepatu hak tinggi berwarna gelap tanda Kerajaan Alvarez adalah pada paha kanannya


Brandish telah terbukti memiliki sikap yang sangat tenang. Dia telah menyatakan bahwa ia tidak suka urusan merepotkan dan telah menunjukkan keinginan untuk menghindari konflik bila memungkinkan, memilih untuk melihat situasi dengan cara yang logis dan menghalangi orang lain dengan kata-kata daripada tindakan.

Kemampuan Sihir Brandish



Manipulasi Massa: Sihir Brandish memberi dia kemampuan untuk mengubah massa dan struktur sebuah benda Erza berakata bahwa dia mengendalikan sihir ini dengan tingkat luar biasa.Dia bisa mengubah bentuk dan berat Pulau Caracole Island tanpa usaha keras, membuatnya lebih besar dari ukuran sebenarnya, dan kemudian mengecilkan kembali pulau begitu kecil sehingga tersisa ruang yang hanya cukup baginya untuk berdiri di atasnya, kemudian menjatuhkan semua penduduk pulau ke laut. Dia juga dapat menggunakan sihir ini pada orang, seperti yang ditunjukkan saat ia menyusutkan rekannya, Marin Hollow.


Hand to Hand Combat : Brandish telah menunjukkan beberapa keterampilannya dalam pertarungan bergulat dan jarak dekat.Seperti Ketika Kekuatan Sihirnya disegel, dia berhasil menaklukkan Lucy dengan teknik beladirinya dan mengkunci pergerakan Lucy dalam sesaat  sebelum Lucy bisa berteriak minta tolong. Dia bisa dengan kuat menendang targetnya

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages