Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, August 5, 2018

Organisasi Kara


Kara ( , Secara harfiah berarti: "Tempurung" atau "Kulit") adalah organisasi yang motif operasinya tidak diketahui. Sejarah mereka juga saat ini tidak diketahui, tetapi mereka tampaknya mengumpulkan informasi tentang Segel Karma,Seperti yang dimiliki oleh Boruto Uzumaki dan Kawaki, Kawaki  tampaknya menjadi bagian yang sangat penting dari Rencana Organisasi Kara dan Kita tidak tau tujuan sebenarnya Organisasi ini.Didalam Manga Boruto,Kawaki disebut Sebagai Wadah dan Kara berusaha Keras untuk mengambil dia kembali karena Boruto Menyelamatkan Kawaki dari Pesawat yang Jatuh dan Membawa Kawaki Ke Konoha.Disaat yang bersamaan Segel Karma yang dimiliki Boruto dan Kawaki Beresonansi dan itu membuat pemilik segel itu memiliki kekuatan yang besar.


Kelompok ini terdiri dari "Inners" ( , Innā) dan "Outers" ( , Autō), dengan masing-masing Inners bertanggung jawab atas wilayah tertentu. Setiap Inner tampaknya memiliki tato wajah berbentuk angka Romawi dan mengenakan jubah berkerudung hitam dengan lapisan merah, diikat di bahu kanan dengan pin perak. Outers tampak bertindak sebagai mata-mata.

Anggota Inners



1.Delta, seorang wanita dengan rambut panjang, keriting, dan mata yang tidak biasa. Dia memiliki tato angka Romawi I di tengah dahinya.
2.Seorang pria jangkung dan bertubuh besar dengan janggut.Dia memiliki tiga tato di wajahnya yang tampak membentuk angka Romawi .
3.Jigen, Seseorang yang diduga pemimpin organisasi Kara .Dia memiliki tato Roman di bawah mata kirinya.
4.Seorang pria tua pendek, kekar dengan penutup mata di mata kanannya dan kaki kanan prostetik. Dia memiliki tato angka Romawi V di pelipis kirinya, dan dikenal karena teknik regenerasinya.
5.Kawaki, seorang anak muda dengan tato Roman di bawah mata kirinya,
 6.Kashin Koji, seorang pria dengan rambut panjang dan tunggul, mengenakan topeng domino.
7.Seorang pria dengan tubuh sedang.
8.Amado, anggota yang bertanggung jawab atas kontainer.

Anggota Outers



1.Ao, seorang veteran perang dari Kirigakure.Disaat Perang Sinobi Ke-4 Ao Disangka mati terkena ledakan Bom Bijudama Dari Juubi,Tidak Jelas Bagaimanakah Ao Bisa Selamat dari serangan itu tetapi ia diselamat Oleh Organisasi Kara dan ia Pun Masuk ke Organisasi itu Sebagai Outers.Ao dibunuh oleh Boiler-Gama milik Kashin Koji setelah ia mendorong Boruto menjauh dari Serangan Kashin Koji
2.Garo, seorang rekan Delta yang pernah berinteraksi dengan Kawaki sebelumnya.
Sumber:TempatBerbagiTentangAnime

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages