Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, April 12, 2016

Izumi Uchiha

Izumi Uchiha (うちはイズミ, Uchiha Izumi) adalah kunoichi dari Konohagakure dan anggota dari Klan Uchiha. Dia adalah teman Itachi Uchiha sejak kecil,ia sangat menyukai Itachi.Izumi digambarkan sebagai gadis baik.Setelah pengorbanan ayahnya, Izumi trauma dan menyalahkan dirinya sendiri. Sejak itu, ia memutuskan untuk menjadi lebih kuat sehingga ia bisa membantu orang lain seperti yang ayahnya lakukan.


Ketika Ayahnya meninggal karena Serangan Kyubi ini membuat izumi menangis dan ketakutan,dia akhirnya diselamatkan oleh Itachi, yang membawanya jauh dari kekacauan.Dia Menyalahkan dirinya sendiri karena tidak cukup kuat untuk menyelamatkan ayahnya, ia terbawa emosi sehingga ia membangunkan Sharingan.bahkan lebih awal dari Itachi sendiri. Namun, dia tidak mampu mengendalikannya,Ketika Sharingannya diaktifkan ia akan karena ia tidak memiliki tingkat chakra yang diperlukan


Di Saat di Akademi Izumi Menjadi teman sekelas itachi,Izumi menjadi tergila-gila dengan Itachi.Izumi lulus dari akademi disaat umurnya 11 tahun disaat itu Itachi dan Izumi pergi ke Kedai teh untuk Istirahat.Kemudian,Itachi menanyainya tentang keinginannya untuk tumbuh lebih kuat. Dia menjelaskan keinginannya untuk tumbuh lebih kuat untuk membantu orang lain terinspirasi oleh pengorbanan ayahnya, tapi desakan Itachi pada dirinya meninggalkan ketetapan hatinya membuatnya menangis dan dia pergi.


Disaat pembantaian Clan Uchiha yang dilakukan Itachi Didalam Novel terlihat Itachi membunuh Izumi dengan mengunakan Genjutsu Tsukuyominya Dalam Genjutsu itu Izumi bermimpi telah menjadi Chunin dan ia pensiun dari Dunia Shinobi untuk menjadi istri Itachi dan membesarkan anak mereka dan hidup hingga menjadi tua dan mati bersama Itachi.Izumi berterima kasih kepada Itachi untuk memberinya kehidupan yang dia inginkan dengan dia, bahkan jika itu adalah mimpi, dan Itachi berterima kasih padanya untuk mencintai dia.Akhirnya dia meninggal dengan tenang.Tetapi didalam anime Naruto :Itachi Shinden Izumi terlihat dibunuh oleh Obito (Pria bertopeng/Madara Uchiha)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages