Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, January 7, 2016

Boruto Uzumaki

Boruto Uzumaki (うずまきボルト,Uzumaki Boruto;"BoltUzumaki") adalah shinobi dari Konohagakure dia merupakan anggota dari klan Uzumaki dan juga kerabat klan Hyūga. Dia berada di kelompok  7 Konohamaru yang beranggotakan Uchiha Sarada dan Mitsuki


Boruto adalah anak pertama dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyūga.Sama seperti sang ayah di masa mudanya, Boruto adalah anak yang bandel, hiperaktif dan pemberani.Seperti ayahnya, alasannya melakukan keusilan itu untuk mencari perhatian dari ayahnya, karena peran Naruto sebagai Hokage tampaknya mengganggu kehidupan pribadinya.Seperti ayah dan neneknya, Boruto juga mewarisi kata akhiran: "dattebasa" (だってばさ)

Image result for boruto and kushina

Boruto sangat mirip dengan ayahnya, dengan rambut pirang dan mata biru, berbentuk sama. Tidak seperti Naruto, bagaimanapun, dia memiliki rambut bergelombang yang menjalar keluar di sisi dan belakang seperti ahoge (アホ毛; Secara harfiah berarti "rambut kebodohan") menyerupai batang daun. Wajahnya memiliki bentuk bulat seperti ibunya, dan dirinya memiliki dua tanda kumis di setiap pipi, yang di warisi dari ayahnya, yang merupakan jinchūriki Kurama.
                                              
Image result for boruto uzumaki sarada mitsuki
"Boruto" (ボルト) adalah pengucapan Jepang dari kata Inggris "bolt" (bolt berarti petir atau baut), sebagaimana terlihat sebuah baut yang ia pakai sebagai bandul kalung di lehernya. Namanya juga mengacu pada nama pamannya, Neji, yang namanya berarti "sekrup" (捻子,neji).

                                               

6 comments:

  1. Udah banyak yg share gan film ini klo mau yg lain d share nice post

    ReplyDelete
  2. waaah jelas nih ulasan boruto uzumaki... thanks gan.. nice infoh

    ReplyDelete
  3. Kalau mau filmnya yang di ulas gan

    ReplyDelete
  4. saya senang bacanya, jadi tahu lebih mendetail, thanks

    ReplyDelete
  5. tapi mirip banget sama naruto yaa :-)

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages