Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sunday, January 10, 2016

Atlas Flame

Atlas Flame ( Atorasu Fureimu) adalah salah satu dari tujuh Naga yang muncul di melalui Gerbang Eclipse. Dia adalah seorang teman dekat Igneel, dan pencipta Desa Matahari.

Atlas Flame adalah makhluk yang sangat besar dengan penampilan Seperti Naga biasa.Ia memiliki tubuh besar, sepasang sayap untuk dia terbang, empat kaki yang memiliki cakar.Namun, tidak seperti kebanyakan dari Naga yang Ada, Atlas Flame tubuhnya tidak ditutupi dengan sisik, tetapi tampaknya seluruhnya terbuat dari api, memberinya kesan Seperti Kerangka Naga Yang Terbakar.


Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadian Atlas Flame. Namun, meskipun fakta bahwa Naga biasanya berpikir tentang manusia sebagai makanan, Atlas Flame peduli kepada anggota Fairy Tail yang dihadapi dia, dan memperingatkan mereka bahwa mereka akan mengalami "api neraka", sebelum melepaskan Ngauman Naganya


Atlas Flame juga memiliki kemauan yang kuat dan sangat menghormati Manusia, seperti ketika ia menemukan bahwa Natsu adalah anak angkat Igneel, Ia Berusaha melepaskan diri dari kontrol Rogue Masa Depan dan berjuang atas kemauannya sendiri,Dan berpihak Kepada Natsu untuk menghormati temannya Igneel.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages