Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, January 27, 2016

10 Penyihir Suci

Sepuluh Penyihir Suci ( 十大 Seiten Daimadō) sepuluh Penyihir yang Memiliki Kekuatan yang sangat kuat dari benua Ishgar.Untuk menjadi anggota dari Sepuluh Penyihir Suci, Para Penyihir harus diberikan Gelar Ini oleh Ketua Dewan Sihir. Ada berbagai jenis Penyihir yang memegang gelar bergengsi ini, meskipun beberapa diketahui PenyihirS-Class dari serikat masing-masing atau bahkan Seorang Guild Master Bahkan, beberapa anggota dari Sepuluh Penyihir Suci bahkan tidak milik Guild dan bahkan dapat menjadi bagian dari Dewan Sihir.


Kekuatan Sepuluh Penyihir  Suci dikenal begitu besar mereka juga terkenal di seluruh benua. Bahkan, jika dua anggota, atau mantan, yang berbenturan dalam perkelahian, itu bisa menyebabkan "bencana".Namun, telah terbukti bahwa kekuatan masing-masing anggota tidak pada tingkat yang sama . Salah Satu Dari 10 Penyihir Suci, Makarov Dreyar, mampu mengalahkan mantan anggota Jose Porla dengan mudah.Pada Tahun X791, menurut Ooba Babasaama, Jura telah meningkatkan Kemapuan, dan menjadi anggota terkuat  ke 5 dari Sepuluh Penyihir Suci. Selain itu, empat anggota terkuat telah digambarkan  begitu kuat sehingga mereka tidak dianggap manusia dan terkenal sebagai Empat Dewa Ishgar (大陸 ( ) 天王 Ishugaru no Shitennō)
Saat Ini Ada 8 Orang yang Diketahui Merupakan Anggota 10 Penyihir Suci Dan Sisanya Belum di ketahui Siapa Orang Tersebut

1st: God Serena (Spriggan 12)

2nd: Draculos Hyberion

 


3rd:Wolfheim


4th:Warrod Sequen

5th: Jura Neekis


N/A :Makarov Dreyar


N/A:Siegrain


N/A:Jose Porla

6 comments:

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages