Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, August 8, 2018

Henry Legolant Anggota Tersembunyi Black Bulls


Henry Legolant 「ヘ Henrī Regorantoadalah anggota tertua di Black Bulls. Henry adalah seorang pemuda pucat dengan rambut putih panjang yang berantakan, Henry juga  pria penuh kasih yang sangat menyayangi rekan-rekannya dan cara ia berbicarapun sangat lambat.



Henry lahir dengan penyakit aneh yang menyebabkannya dapat mengambil  sihir orang lain. Beberapa bulan setelah orang tuanya menghilang, Henry hampir mati,Tetapi Kapten Yami menemukan kamarnya dan merekrutnya ke dalam skuad Black Bull.Selama bertahun-tahun, Henry mengawasi anggota lain dari bawah  pangkalan.Beberapa saat setelah Asta bergabung dengan Black Bulls, ia menemukan Henry dan mereka menjadi teman dan bergaul satu sama lain, tanpa sepengetahuan rekan skuad lainnya.Asta dapat mendekati Henry karena Asta tidak mempunyai sihir jadi Asta tidak takut dekat dengan Henry.


Dimanga Chapter 164 Luck,Asta,Vanessa  dan Magna kembali ke markas mereka bertemu dengan Henry dan disaat itu Henry tak sengaja mengambil sihir mereka dan Magna menyangka ia adalah musuh Tetapi  Asta menjelaskan bahwa ia bukanlah musuh tetapi ia adalah teman dan Anggota dari Black Bulls.Selain memiliki kekuatan menyerap sihir orang lain Henry bisa menggunakan Sihir Recombination yaitu sihir yang memungkinkan seseorng untuk mengubah lokasi dan bentuk ruangan seperti yang ia lakukan kepada markas Black Bulls.Henry juga mempunyai Grimoire 3 Clover atau Grimoire 3 Daun Semanggi

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Sopan Dan Baik

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages